Taylor Swift Serasa Jadi Putri Inggris

Taylor Swift Serasa Jadi Putri Inggris
Taylor Swift Serasa Jadi Putri Inggris

jpnn.com - "You'll be the prince and I'll be the princess" tulis Taylor Swift di lirik lagu "Love Story" yang sempat jadi hit beberapa waktu lalu. Siapa sangka lirik lagu itu kini jadi kenyataan. Penyanyi country kelahiran Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat 23 tahun lalu ini, selama berapa jam serasa menjadi putri kerajaan karena diundang Pangeran William ke istana Kensington.

William mengundang Taylor serta rocker Bon Jovi pada Selasa malam waktu London, sebagai bintang tamu penggalangan dana bagi tuna wisma yang diprakarsai yayasan Centrepoint, milik pewaris takhta kerajaan Inggris tersebut. "Betul-betul ajaib, akhirnya aku bisa sampai ada di sini (Istana Kengsingto)," ucap Swift seperti dikutip People, Rabu (27/11).

Bagai negeri dongeng, begitu masuk istana, pelantun "Our Song" ini langsung disambut ratusan lampu gemerlap serta salju buatan yang menambah indah suasana. "Semuanya begitu indah, aku tak pernah bermimpi bisa tampil di sebuah istana seperti sekarang," sambung bekas kekasih Harry Styles itu.

Setelah bertemu langsung, Taylor Swift menilai, Pangeran William adalah sosok orang yang penuh pesona dan jenaka. Sayangnya pada acara kemarin, sang istri Kate Middleton tak bisa hadir karena harus menjaga Pangeran George.

"Pangeran William orangnya sangat keren dan lucu," puji penyanyi yang tercatat sebagai penerima penghargaan Grammy termuda untuk kategori musik country ini. (pra/jpnn)


"You'll be the prince and I'll be the princess" tulis Taylor Swift di lirik lagu "Love Story" yang sempat jadi hit beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News