Penyergapan Perampok, Polisi Sudah Masuk Rumah

Penyergapan Perampok, Polisi Sudah Masuk Rumah
Aksi aparat kepolisian yang sedang mengepung kawanan rampok di sebuah rumah Jalan Paseban, daerah Salemba Tengah, Jakarta, Selasa (3/12) malam. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aksi pengepungan terhadap empat kawanan rampok di Jalan Paseban, daerah Salemba Tengah, Jakarta, hingga malam ini, Selasa (3/12) masih berlangsung. Bahkan, peristiwa itu jadi tontonan warga.

Terpantau, ada dua akses jalan yang ditutup akibat kejadian ini sehingga menimbulkan kemacetan. Di antaranya Jalan Paseban - menuju Pasar Kenari dan Jalan Salemba Tengah menuju Kampus UI Salemba.

Operasi pengepungan yang dipimpin Kapolres Jakpus, Kombespol AR Yoyol sampai saat ini masih berlangung dengan mengerahkan tidak kurang dari seratusan personil polisi berbagai satuan.

Sejumlah personil dipandu pemilik rumah sudah berhasil masuk ke rumah dan menghidupkan lampu di ruang bagian depan. Sampai saat ini belum diketahui di mana posisi kawanan perampok tersebut berada. (Fat/jpnn)

 

JAKARTA - Aksi pengepungan terhadap empat kawanan rampok di Jalan Paseban, daerah Salemba Tengah, Jakarta, hingga malam ini, Selasa (3/12) masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News