Penghuni Rumah Ikut Terkepung bersama Rampok

Penghuni Rumah Ikut Terkepung bersama Rampok
Aksi aparat kepolisian yang sedang mengepung kawanan rampok di sebuah rumah Jalan Paseban, daerah Salemba Tengah, Jakarta, Selasa (3/12) malam. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga pemilik rumah yang kerampokan mulai berdatangan ke lokasi di Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat, tak jauh dari Masjid Arrahmah.

Dari pembicaraan mereka diketahui ada kerabatnya yang masih berada di dalam rumah bersama perampok.

"Tadi dia sms Abang, katanya dia sembunyi di atap, perampoknya belum tahu dia di atas," kata perempuan berjilbab yang tengah bersama-sama pemilik rumah tersebut. Belum diketahui berapa orang yang keluarga pemilik rumah yang sembunyi itu.

Saat ini, dua anaknya, Akbar dan Ali sedang bersama polisi mencoba masuk ke dalam rumah melalui garasi mobil. Seorang pemilik rumah lain juga sudah memberitahukan kepada polisi letak kunci cadangan pintu rumah.

Kepada polisi, keluarga pemilik rumah mempersilahkan bila dalam operasi ini petugas memerlukan langkah mendobrak pintu. "Tidak apa-apa Pak, dobrak saja," ujarnya dengan logat Sumatera. (Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Keluarga pemilik rumah yang kerampokan mulai berdatangan ke lokasi di Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat, tak jauh dari Masjid Arrahmah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News