Polisi Kepung Perampok

Polisi Kepung Perampok
Aksi aparat kepolisian yang sedang mengepung kawanan rampok di sebuah rumah Jalan Paseban, daerah Salemba Tengah, Jakarta, Selasa (3/12) malam. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aksi pengepungan terhadap pelaku perampokan masih berlangsung di sebuah rumah di Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat. Sejak pukul 07.00 WIB, Selasa (3/12) tadi, polisi masih melakukan pengepungan.

Pantauan JPNN di lokasi, rumah yang disatroni rampok berada selang satu rumah dari Masjid Arrahmah, Salemba Tengah. Dikabarkan jumlah rampok yang berada di dalam rumah berjumlah empat orang.

Sampai saat ini, ratusan polisi berpakaian lengkap dan sipil masih terus melakukan pengepungan sembari mencari celah masuk ke dalam rumah. Akses jalan dari Salemba Tengah menuju Jalan Kramata Raya terpaksa ditutup.

Menurut seorang pedagang makanan yang tak jauh dari lokasi, polisi sempat melepas tembakan peringatan agar kawanan rampok menyerahkan diri. Namun hal itu belum berhasil membuat para pelaku menyerah.(Fat//jpnn)

 

JAKARTA - Aksi pengepungan terhadap pelaku perampokan masih berlangsung di sebuah rumah di Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat. Sejak pukul 07.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News