Kapolres Pimpin Operasi Pengepungan Perampok

Kapolres Pimpin Operasi Pengepungan Perampok
Aksi aparat kepolisian yang sedang mengepung kawanan rampok di sebuah rumah Jalan Paseban, daerah Salemba Tengah, Jakarta, Selasa (3/12) malam. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aksi pengepungan terhadap pelaku perampokan masih berlangsung di sebuah rumah di Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat. Pengepungan yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB, Selasa (3/12) tadi, sampai saat ini masih berlangsung.

Operasi pengepungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Jakpus, Kombes AR Yoyol. Kapolres bersama jajarannya masih terus mencari celah untuk masuk ke dalam rumah.

Polisi juga sudah memetakan kondisi rumah agar kawanan rampok yang dikabarkan berjumlah empat orang itu tidak bisa meloloskan diri. Pengepungan pun diperketat.

Dari pantauan JPNN, sebuah mobil patroli polisi berpengeras suara dibawa ke dalam halaman untuk melakukan langkah persuasif, membujuk pelaku menyerahkan diri.

Selain itu, polisi bersenjata juga telah mengepung satu per satu pintu rumah bercat putih tersebut. Beberapa anggota juga sedang mencoba masuk dari garasi mobil bersama pemilik rumah. (Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Aksi pengepungan terhadap pelaku perampokan masih berlangsung di sebuah rumah di Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat. Pengepungan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News