Pengumuman Honorer K2 Bisa Dilihat di JPNN.com

Pengumuman Honorer K2 Bisa Dilihat di JPNN.com
MenPAN-RB Azwar Abubakar. Foto: dok.JPNN


JAKARTA--Menjelang pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) pada Rabu (5/2) siang, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 terus melakukan  berkoordinasi dengan  pihak-pihak terkait, khususnya Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg).

Pasalnya, pengumuman itu bersifat final dan akan dimuat di website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-) RB (www.menpan.go.id) dalam bentuk PDF. Selain itu JPNN.com juga digandeng sebagai media partner untuk mengumumkan kelulusan honorer K2.

MenPAN-RB Azwar Abubakar mengatakan, Panselnas melibatkan Lemsaneg untuk mengamankan hasil kelulusan honorer K2 dimaksud.

“Lemsaneg memasang watermark, agar hasilnya tidak dapat diutak-atik oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar menteri yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu di Media Center KemenPAN-RB, Selasa (4/2).

Dalam kesempatan itu, Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana menambahkan, kemungkinan pengumuman baru bisa dilihat Rabu siang.  

“Agar efisien, yang lulus saja yang diumumkan nama dan nomornya, karena ada sebanyak 600 ribu tenaga honorer K2. Tidak mungkin diumumkan semua,” imbuhnya.

Ditambahkannya, nanti semua dokumen akan diserahkan ke daerah atau instansi  masing-masing seperti halnya hasil tes jalur umum. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Menjelang pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) pada Rabu (5/2) siang, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News