Raffi Ahmad Masih Biayai Kuliah Shahnaz

Raffi Ahmad Masih Biayai Kuliah Shahnaz
Raffi Ahmad Masih Biayai Kuliah Shahnaz

jpnn.com - JAKARTA -- Nama Syahnaz Sadiqah sudah semakin dikenal di dunia hiburan tanah air. Meski telah menjadi artis, Syahnaz mengaku masih dibiayai oleh kakaknya, Raffi Ahmad untuk kehidupan sehari-hari, termasuk biaya kuliah.

"AA Raffi enggak lepas dari tanggungjawabnya. AA Raffi baik banget. Dia tetap biayain kuliah aku," tutur Syahnaz di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2).

Diakui Syahnaz, selama terjun di dunia hiburan kehidupannya berubah. Kini, ia telah memiliki penghasilan sendiri. Namun, wanita yang akrab disapa Nanaz ini belum berniat untuk membuat investasi dari penghasilannya.

"Belum lah. Aku juga masih baru. Uangnya baru ditabung. Mau diapain entar ya lihat aja. Ya pengen sih investasi siapa sih yang enggak pengen," paparnya.

Wanita asal Bandung itu bersyukur karena jalannya di dunia hiburan tanah air dilancarkan. Namun itu semua tak lepas dari jasa sang kakak yang mengajaknya berkarier ke entertain.

"Aku dari dulu enggak pengen masuk dunia entertainment. Tapi sekarang emang udah jalannya kali yah dari Allah. Aku sejauh ini enjoy," pungkas wanita yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Billy ini. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Nama Syahnaz Sadiqah sudah semakin dikenal di dunia hiburan tanah air. Meski telah menjadi artis, Syahnaz mengaku masih dibiayai oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News