Sampul Majalah Kim Kardashian Jadi Bahan Cemoohan

Sampul Majalah Kim Kardashian Jadi Bahan Cemoohan
Sampul majalah Kim Kardashian jadi bahan cemoohan. Getty Images

jpnn.com - Kim Kardashian dan Kanye West pastinya sangat bangga wajah mereka bisa terpampang di sampul depan majalah mode terkemuka Vogue untuk edisi April ini. Namun kebanggaan pasangan rapper dan bintang reality show itu harus dibayar mahal oleh majalah yang umurnya hampir 100 tahun tersebut.

Sampul majalah yang menggambarkan Kanye tengah memeluk mesra sang calon istri, kini jadi bahan lelucon artis maupun acara hiburan di Amerika. Tak hanya manusia, pose Kimye (Kim-Kanye) berubah jadi Kermiggy sebab yang memeragakan adalah Miss Piggy dan Kermit si kodok dari acara TV "The Muppets Show".

Sama seperti Kimye, dalam foto yang diposting di akun resmi Facebook-nya, Piggy digambarkan mengenakan baju pengantin warna putih sementara di belakangnya tampak Kermit tertawa riang. Yang membedakan, Kermiggy tak nampang di majalah Vogue tapi majalah rekaan bernama Vague.

Sama seperti dilakukan Kanye pada Kim, tangan kanan Kermit memegang tubuh bahenol Piggy yang kedua tangannya memegang buket bunga pengantin. "Kermie & Piggie" Their Fashionable Life And Surreal Times #universesmosttalkedabaoutcouple," tulisnya di bagian bawah sampul majalah.

Ledekan yang tak kalah konyol dilakukan aktor James Franco dan Seth Rogen. Dengan menggunakan program pengolah gambar Photoshop, kepala Kim dan Kanye diganti dengan kepala mereka. Digambarkan, James yang berperan sebagai Kanye tersenyum di samping pipi Seth yang penuh janggut. Foto nyeleneh itu kemudian di upload di Instagram James dan langsung disukai 48 ribu orang dalam waktu 20 menit. "Ini terbitan yang sebenarnya mau aku beli," komentar salah satu pengikutnya.

Sindiran yang tak kalah kerasnya meluncur dari artis Sarrah Michelle Gellar. "Tak jadi langganan Vogue. Ah... Siapa yang mau ikut," tulis artis serial TV "Buffy The Vampire Slayer" itu lewat Twitter. Kim sendiri tak peduli dengan derasnya sindiran pada dirinya dan Kanye. Bagi dia, tampil di majalah Vogue adalah mimpi yang jadi nyata, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (23/3). (pra/jpnn)


Kim Kardashian dan Kanye West pastinya sangat bangga wajah mereka bisa terpampang di sampul depan majalah mode terkemuka Vogue untuk edisi April


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News