Kakak Beradik dan Pembantu Dibunuh

Kakak Beradik dan Pembantu Dibunuh
Kakak Beradik dan Pembantu Dibunuh

jpnn.com - BANDUNG - Nasib nahas menimpa kakak beradik dan seorang pembantunya. Mereka tewas di tangan pembunuh dan mayatnya dibuang ke tiga tempat.

Ketiga korban aksi keji itu adalah kakak beradik Raziv Rizal Sidiq (22) dan Revan Cipta Pamungkas (11) serta sang pembantu Eti Rohaeti (30) yang tinggal di Komplek Gading Tutuka 2, RT 04 RW 11, Blok K7 No. 6, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung. Mayat mereka ditemukan di Sungai Cidaun.

Mayat Revan kali pertama ditemukan dalam karung dengan masih menggunakan seragam SD, di kali Cipandak Rt 01/04, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, sekitar pukul 09.00 Wib, Selasa (15/4).

Tak lama kemudian, sekitar pukul 12.00 WIB polisi menemukan  sesosok mayat perempuan mengenakan celana jeans dan atasan sweater coklat corak di tengah kali Cidamar, Kecamatan Cidaun, dengan jarak sekitar 5 kilometer dari penemuan mayat Revan. Setelah diidentifikasi mayat itu diketahui bernama Eti Rohaeti, pembantu Revan.

Pukul 16.00 WIB di Sungai Cidaun yang masuk perbatasan Garut - Cianjur, polisi kembali menemukan mayat pria dengan beberapa luka yang diketahui bernama Raziv, kakak Revan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, ketiga korban diduga korban pembunuhan. Itu diketahui dari beberapa petunjuk di kediaman korban dan juga keterangan saksi.

"Patut diduga ketiga korban merupakan korban pembunuhan. Itu dari hasil identifikasi sementara. Di lokasi (kediaman) ditemukan bercak darah," ujar Martin, Rabu (16/4).

Kuat dugaan, lanjut Martin ketiga korban dieksekusi di rumah Jalan Gading Tutuka Blok K7 No 64 Soreang, Kabupaten Bandung yang  diperkirakan antara Senin (14/4) malam atau Selasa (15/4) pagi.

BANDUNG - Nasib nahas menimpa kakak beradik dan seorang pembantunya. Mereka tewas di tangan pembunuh dan mayatnya dibuang ke tiga tempat. Ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News