Irsyad & Ifan Melaju ke Kontes KDI 2014

Irsyad & Ifan Melaju ke Kontes KDI 2014
Irsyad (Audisi Makassar). foto for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Sajian ‘Gerbang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014’ episode 2, Selasa (22/4) berlangsung seru dan menarik. Para kontestan beradu kualitas bernyanyi untuk merebut dukungan dari pemirsa melalui polling SMS.

Keenam kontestan itu adalah Niken (audisi Surabaya), Irsyad (audisi Makassar), Putri PS (audisi Jakarta), Kania (audisi Bandung), Hana (audisi Yogyakarta), dan Ifan (audisi Medan). Dari enam kontestan itu, Irsyan dan Ifan akhirnya mendapatkan dukungan terbanyak dari pemirsa.

Irsyad kontestan asal Majene wakil kota audisi Makassar berhasil mendapat dukungan SMS tertinggi. Irsyad yang tampil membawakan lagu Gejolak Asmara berhasil meraih dukungan 33 persen. Di posisi kedua disusul Ifan dengan perolehan SMS 30 persen. Ifan yang merupakan kontestan asal Padang Sidempuan wakil kota audisi Medan ini tampil memukau dengan menyanyikan lagu ‘Tak Bosan’.

Sedangkan wakil kota audisi Surabaya, Niken, dipilih Penasihat untuk mendapatkan Wild Card. Sehingga, Niken  berkesempatan kembali tampil di “Gerbang Wild Card” pada Minggu 27 April 2014 nanti.

Lagu-lagu dangdut yang telah populer di masyarakat seperti “Biarlah Merana”, Gejolak Asmara”, “Perpisahan”, “Sinden Jaipongan”, “Liku-liku”, dan “Tak Bosan” dibawakan oleh kontestan secara maksimal dengan gaya khas setiap kontestan untuk meyakinkan Pemirsa bahwa mereka layak untuk bergabung dalam KDI 2014.

Namun tak selamanya penampilan kontestan dinilai mulus oleh para Penasihat. Berbagai kritik dan masukan positif diberikan penasihat atas penampilan dan teknik bernyanyi para kontestan, dengan gaya khas setiap penasihat.  Gerbang KDI episode 2 kali ini semakin meriah dengan tampilnya salah satu penasihat sebagai pembuka acara yaitu Umi Elvy Sukaesih membawakan lagu “Kereta Malam”.

Besok malam, enam kontestan akan kembali berjuang. Mereka adalah Yovita (Yogyakarta), Denias (Jakarta), Indah (Surabaya), Mega (Makassar), Yati (Medan), dan Dewi (Bandung) Keenam kontestan ini akan tampil di ‘Gerbang KDI 2014’ episode 3 Rabu (23/4) pukul 18.00  yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV.(boy/jpnn)


JAKARTA – Sajian ‘Gerbang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014’ episode 2, Selasa (22/4) berlangsung seru dan menarik. Para kontestan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News