Rumah Terbakar, Pria Gangguan Jiwa Tewas

Rumah Terbakar, Pria Gangguan Jiwa Tewas
Rumah Terbakar, Pria Gangguan Jiwa Tewas

jpnn.com - BANJARMASIN - Malang dialami seorang warga Jln Simpang Belitung RT 3, Banjarmasin Barat, yang tewas akibat kebakaran yang terjadi, Jumat (25/4) sekitar pukul 16.00 Wita.

Korban bernama Faisal Rahman (39). Lelaki yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa ini pada saat kebakaran, menurut informasi warga, sedang berada di dalam kamar. Diduga karena api yang dengan cepat membesar, keluarga korban tidak sempat menyelamatkannya.

”Korban mengalami gangguan jiwa dan ditempatkan di dalam kamar belakang yang letaknya berdekatan dengan dapur,” kata Bripka Aries,  Panit Patroli Polsek Banjarmasin Barat kepada sejumlah wartawan usai melakukan pendataan terhadap para warga yang rumahnya terbakar.

Belum diketahui penyebab pastinya kebakaran yang menghabiskan rumah Martinah (80), ibu dari Faisal. Karena menurut keterangan tiga orang saksi yang dimintai keterangan, sebelum kejadian tidak ada aktivitas di dapur.

”Pemilik rumah kita mintai keterangan mengatakan sebelum, kejadian tidak ada aktivitas memasak waktu itu, namun api diketahui dari belakang dapur tiba-tiba saja sudah membesar,” jelas Bripka Aries.

Dari kebakaran tersebut, kata Aries, satu unit rumah habis dilalap sijago merah sedangkan dua rumah hanya mengalami rusak ringan. “Satu habis, dua lainnya hanya beberapa bagian yang terbakar,” ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, pihak kepolisian usai kejadian langsung memasang garis polisi. Sementara untuk jasad korban yang terbakar, oleh pihak keluarga di bawa ke mushala yang letaknya tidak jauh dari lokasi kebakaran. (gmp)


BANJARMASIN - Malang dialami seorang warga Jln Simpang Belitung RT 3, Banjarmasin Barat, yang tewas akibat kebakaran yang terjadi, Jumat (25/4) sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News