Diduga Miliki Kokain, Anak Downey Jr Dibekuk Polisi

Diduga Miliki Kokain, Anak Downey Jr Dibekuk Polisi
Robert Downey Jr bersama anaknya Indio Falconer Downey. FOTO: getty images

jpnn.com - BUAH jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu mungkin cocok ditujukan untuk anak bapak yang satu ini, yakni Robert Downey Jr dan anaknya Indio Falconer Downey. Anak bapak itu sama-sama berjuang melepaskan diri dari belenggu narkoba. Yang terbaru, sang anak dibekuk kepolisian West Hollywood, California atas tuduhan kepemilikan kokain, Minggu (29/6).

Indio ditangkap pada Minggu petang saat berada di dalam sebuah mobil. "Dia ditangkap setelah mobil yang ditumpanginya diminta untuk menepi oleh petugas," kata Wakil Sherif Los Angeles Dave Valentine seperti dilansir Reuters. 

Nah, setelah digeledah, petugas menemukan sebuah benda yang diduga sebagai kokain dan pipa untuk menghisapnya. 

Mengetahui, anaknya berurusan dengan polisi karena narkoba, Downey ternyata menanggapinya dengan santai. "Sayangnya ada komponen genetik untuk kecanduan. Mungkin Indio mewarisi itu," kata Downey dalam rilisnya. 

Downey adalah salah satu aktor yang dikabarkan begitu dekat dengan narkoba. Bahkan, pemeran Iron Man dan ayahnya Robert Downey pernah menggunakan obat terlarang bersama-sama. Downey bahkan pernah mendekam di penjara pada 1990 an. 

Meski begitu Downey kini sedang berupaya keras untuk membebaskan anaknya dari narkoba. "Dia sudah membantu anaknya bertahun-tahun untuk mengatasi kecanduan narkoba," kata sumber yang dekat dengan keluarga itu seperti dilansir TMZ. 

Dalam berita yang dilansir Aceshowbiz, Downey bertekad memberi dukungan kepada anaknya. "Kami percaya Indio dapat menjadi cerita sukses setelah pemulihan," kata dia. 

Downey pun memberikan uang jaminan kepada polisi sebesar USD10.250 agar anaknya dibebaskan secara bersyarat. Dengan uang jaminan itu, Polisi memutuskan untuk melepasnya. Indio dijadwalkan akan menjalani persidangan pada 29 Agustus mendatang. (mas/jpnn) 

BUAH jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu mungkin cocok ditujukan untuk anak bapak yang satu ini, yakni Robert Downey Jr dan anaknya Indio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News