Gabung Instagram, Megan Fox Unggah Foto Tanpa Make-up

Gabung Instagram, Megan Fox Unggah Foto Tanpa Make-up
Megan Fox. Foto: Instagram

jpnn.com - AKTRIS Megan Fox akhirnya memiliki akun di instagram. Janda dua anak itu langsung bersemangat dan mengunduh foto selfie pertamanya di instagram.

Menariknya, foto selife tersebut dilakukan Megan tanpa make-up. "Selfie Pertama IG. Dini hari tanpa makeup," tulis Megan Fox di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Megan terlihat nenatap kamera dengan mata birunya yang menusuk. Megan juga menggunakan bulu mata panjang keriting.

Rambut Megan yang berwana coklat terlihat kusut. Ia melengkapi penampilannya di foto selfie tersebut dengan menggunakan mantel mandi putih berbulu. Tampak pula bunga sakura di sisi kanan Megan.

Megan Fox sudah berkarir di dunia film sejak tahun 2001 lewat "Holiday In The Sun'. Namun namanya semakin terkenal setelah membintangi film "Teenage Mutant Ninja Turtles" pada 2014. Dalam film tersebut, Megan Fox berakting sebagai April O'Neil. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bebas, Roby Rindukan Momo

AKTRIS Megan Fox akhirnya memiliki akun di instagram. Janda dua anak itu langsung bersemangat dan mengunduh foto selfie pertamanya di instagram.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News