Langsung Syuting Usai Bulan Madu

Langsung Syuting Usai Bulan Madu
Olivia Jensen. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS muda Olivia Jensen baru saja menikah dengan pengusaha Arief Purnama di Santorini, Yunani, 7 Mei lalu. Meski begitu, artis bertubuh mungil itu belum mau berbagi kabar bahagianya itu dengan awak media.

Meski begitu, Manager Olivia, Imel memastikan bahwa artisnya itu sudah ada di Indonesia. ’’Olive begitu habis menikah langsung honey moon keliling Eropa. Dari sana, langsung balik ke Jakarta untuk premiere film Mari Lari. Setelah itu syuting film di Jogja,’’ ujar Imel saat dihubungi INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (10/7).

Imel menjelaskan, perempuan pemilik nama lengkap Olivia Lubis Jensen tersebut tiba di Indonesia akhir Mei lalu. Sesuai jadwalnya, dia langsung menjalani beragam rutinitas keartisanya seperti biasa. Salah satunya syuting film layar lebar.

Sebab, lanjut Imel, tahun ini sudah ada dua judul film menantinya. ’’Habis nikah dia langsung kerja. Karena ada dua film lagi,’’ bebernya.

Meski tidak menjelaskan secara rinci peran yang bakal dimainkan artis berdarah Indonesia-Denmark itu, Imel memastikan salah satu film yang dimainkan oleh putra pasangan Benny Jensen dan Viverina Lubis adalah film berjudul The 13 Step yang diproduksi Starvision. ’’Setelah syuting film The 13 Step, langsung susul kerjaan lainnya. Sekarang lagi di Jogja syuting film produksi starvision,’’ jelasnya.

Dari Jogjakarta, gadis cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan Syahreza itu bakal bertolak ke Bandung. ’’Pengambilan gambarnya di dua kota itu,’’ ulasnya.
Di film The 13 Step, Olive akan bermain dengan sejumlah bintang ternama. Diantaranya, Ari Wibowo, Olga Lidya, Jessica Merlein, dan Agastia Kandou.

Bila sesuai rencana, film yang menggabungkan genre fiksi ilmiah dan suspensi ke dalam produk layar lebar mulai syuting pada 9 Juni. Imel menjelaskan, bahwa saat ini artinya belum bersedia ditanya soal pernikahannya. Mengenai pemilihan lokasi pernikahan, menurut Imel memang sudah direncanakan Olive.

’’Dia memiliki impian untuk menikah di negara itu. Yah, namanya juga momen spesial, Olive ingin yang berbeda,’’ tutupnya. (ash)


ARTIS muda Olivia Jensen baru saja menikah dengan pengusaha Arief Purnama di Santorini, Yunani, 7 Mei lalu. Meski begitu, artis bertubuh mungil itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News