Ganti Sampul Foto di Facebook Sebelum Pesawat MH17 Jatuh

Ganti Sampul Foto di Facebook Sebelum Pesawat MH17 Jatuh
Wayan Sujana. Foto Facebook.

jpnn.com - JAKARTA -- Identifikasi korban pesawat naas Malaysia Airlines MH17 masih belum selesai. Data sementara dari 298 penumpang di pesawat yang terbang dari Bandara Internasional Schiphol Amsterdam di Belanda menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur di Malaysia itu terdapat korban 12 WNI. Salah satu penumpangnya diyakini bernama Wayan Sujana.

Kakak kelas Wayan Sujana, Ratu Oktania kepada JPNN mengatakan, Sujana dikenal sebagai pribadi yang sangat baik. Dia baru saja mewujudkan salah satu impiannya untuk keluar negeri, mengelilingi beberapa negara di Eropa termasuk Paris dan Belanda.

"Dia diajak keluar negeri oleh teman bulenya, untuk sekedar jalan-jalan. Malah terjadi peristiwa kecelakaan tragis ini," kata Ratu Okania seraya menyampaikan ungkapan dukacitanya.

Naman Wayan juga tertera dari 12 korban Warga Negara Indonesia (WNI) dalam tragedi pesawat MH 17. Dari manifes yang dirilis Malaysia Airlines, Wayan berada di urutan 11.

Saat dikunjungi ke laman Facebook Wayan dengan alamat pemilik akun Jana Hitter, terlihat Wayan memang tengah menikmati liburan di beberapa negara Eropa seperti Paris dan Belanda.

Ia baru saja mengganti foto sampulnya pada tanggal 16 Juli dengan latar belakang kota Paris dan menara Eiffel.

Seorang teman facebooknya memuji Wayan yang bisa sampai di negeri Paris. Wayan pun memberi jawaban bahwa ini merupakan pengalaman berkat kerja keras dan keberuntungan.

"its not only about money ; tapi kesempatan dan factor keberanian untuk melangkah ; sedikit factor luck dan mimpi yang tinggi , serta doa dan kerja keras , ; hhhehe sudenly i got it" tulis Wayan dalam akun FB-nya.

JAKARTA -- Identifikasi korban pesawat naas Malaysia Airlines MH17 masih belum selesai. Data sementara dari 298 penumpang di pesawat yang terbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News