Demokrat Lepas 6000 Pemudik, Ibas Sampaikan Salam SBY

Demokrat Lepas 6000 Pemudik, Ibas Sampaikan Salam SBY
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono melepas rombongan pemudik. Foto: Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melepas mudik gratis PD 2014, Senin (21/7) di Hall D Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat. PD menyiapkan 110 bis untuk 6000 peserta pemudik dari berbagai wilayah Jabotabek.

Di sela-sela pelepasan, Ibas menegaskan bahwa PD terus konsisten untuk dekat dengan rakyat dan bebenah diri.

Salah satunya dibuktikan setiap tahunnya partai berlambang mercy itu memberangkatkan pemudik yang ada di Jabotabek untuk pulang dan berlebaran di kampung halamannya.

"Ini sudah menjadi agenda rutinitas Partai Demokrat untuk bagaimana dekat dengan rakyat. Mudik ini sudah berlangsung cukup lama dari Ketua Umum Hadi Utomo, Pak Anas kita laksanakan," kata Ibas.

Dia bersyukur kali ini partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu kembali memberangkatkan pemudik ke berbagai daerah, seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Madura. "Ada juga yang pulang kampung ke kampung halaman Pak SBY, di Pacitan," ungkap Ibas.

Anggota DPR terpilih itu berharap, setiap tahun bisa digelar mudik gratis bagi masyarakat. Karena, tegas dia, PD selalu hadir bersama masyarakat dalam kondisi apapun dan dimanapun.
"Tentunya kita terus bebenah bagaimana untuk kemajuan bangsa, pastinya Partai Demokrat akan selalu hadir bagaimana dekat dengan rakyat," ungkap Ibas.

Dalam kesempatan itu, Ibas menyampaikan salam dari Ketua Umum PD yang juga Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk para pemudik.

"Pak SBY titip salam, beliau minta doa agar sisa pemerintahannya bisa berjalan dengan baik. Pak SBY dan Ibu Negara minta di doakan agar dijaga kesehatan. Karena sudah hampir sepuluh tahun Pak SBY memimpin pemerintahan," katanya.

JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melepas mudik gratis PD 2014, Senin (21/7) di Hall D Pekan Raya Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News