San Antonio Spurs Mulai Panas dan Naik ke Papan Atas

Kepung Wade, Tekuk Miami di Kandang

San Antonio Spurs Mulai Panas dan Naik ke Papan Atas
San Antonio Spurs Mulai Panas dan Naik ke Papan Atas
MIAMI - San Antonio Spurs mulai menebar ancaman. Kolektor empat cincin juara dalam sembilan tahun terakhir itu mulai panas dan terus merangsek di papan atas. Kemarin WIB (6/1), mereka mengalahkan tim kuat wilayah timur Miami Heat 91-84 di American Airlines Arena, Miami.

Itu adalah kemenangan ke-14 Spurs dari 17 pertandingan terakhir mereka. Hasil tersebut membuat mereka kukuh di puncak klasemen sementara Divisi Southwest dengan rekor menang kalah 23-11 dan terbaik kedua di wilayah barat.

Sepak terjang Spurs dalam beberapa pekan terakhir sekaligus menjadi jawaban atas keraguan terhadap tim yang diperkuat banyak pemain veteran itu. Awal musim lalu, mereka sempat terpuruk dengan rekor 2-5. Namun, bak mesin diesel, mereka semakin panas dan meraih kemenangan demi kemenangan.

Memasuki pekan kedua, Tim Duncan dkk seolah menemukan kembali formula untuk memenangkan pertandingan. Tidak jarang, lawan Spurs harus keluar lapangan pertandingan karena kalah pada detik-detik terakhir.

MIAMI - San Antonio Spurs mulai menebar ancaman. Kolektor empat cincin juara dalam sembilan tahun terakhir itu mulai panas dan terus merangsek di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News