Cino Tak Persoalkan Gelar Dicopot

Cino Tak Persoalkan Gelar Dicopot
Cino Tak Persoalkan Gelar Dicopot
JAKARTA - Ancaman pencabutan gelar juara kelas bulu (57,1 kg) versi WBO Aspac Youth yang disandang petinju Indonesia, Daud "Cino" Jordan, tak membuat DB (Daniel Bahari) Promotion risau. Masalahnya, ancaman itu tidak berdampak buruk pada posisi Cino dalam daftar peringkat dunia versi WBO. Dalam daftar peringkat dunia versi WBO, sekarang ini nama Cino berada di posisi ketiga.

"Peringkat dunia Cino di WBO tidak akan mengalami penurunan, seandainya gelar Cino sebagai juara WBO Aspac Youth dicabut karena tidak mempertahankan gelarnya,'' kata Pino Bahari, manajer bisnis DB Promotion kepada Jawa Pos di Jakarta, kemarin.

Menurut Pino, peringkat Cino dalam daftar penantang dunia versi WBO tak akan turun, meski tak bertarung mempertahankan gelarnya, karena petinju binaan Pemda Kayong Utara, Kalbar itu aktif melakukan pertarungan. Dan, seluruh kegiatan bertandingnya selalu dilaporkan DB Promotion kepada pengelola dan penanggung-jawab WBO Aspac. (ado/ang)

JAKARTA - Ancaman pencabutan gelar juara kelas bulu (57,1 kg) versi WBO Aspac Youth yang disandang petinju Indonesia, Daud "Cino" Jordan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News