Liverpool Libas Dortmund Empat Gol Tanpa Balas

Liverpool Libas Dortmund Empat Gol Tanpa Balas
Liverpool Libas Dortmund Empat Gol Tanpa Balas

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool menutup pramusim 2014/2015 dengan sangat meyakinkan. Tim berjuluk The Reds itu berhasil menggunduli Borussia Dortmund dengan skor telak 4-0 (2-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (10/8) malam WIB.

Pesta Liverpool dibuka lewat gol yang dijaringkan Daniel Sturridge ketika pertandingan baru berlangsung sepuluh menit. Liverpool tak perlu menunggu terlalu lama untuk menggandakan keunggulan.

Empat menit berselang, giliran Dejan Lovren yang berhasil menggetarkan gawang Dortmund. Bagi Lovren, itu adalah gol pertamanya untuk Liverpool sejak didatangkan dari Southampton.

Unggul dua gol ternyata tak membuat Liverpool mengendurkan serangan di babak kedua. Hasilnya, runner up Premier League musim lalu itu berhasil menambah dua gol lagi lewat Philippe Coutinho pada menit ke-49 dan Jordan Henderson (69).

Bagi Liverpool, kemenangan itu bakal menjadi modal berharga jelang kick off Premier League. Di sisi lain, Dortmund mendapat modal buruk jelang laga kontra Bayern Muenchen pada Piala Super Jerman tengah pekan nanti. (jos/jpnn)

Susunan pemain Liverpool vs Dortmund:

Liverpool: Mignolet; Manquillo, Johnson, Skrtel, Lovren; Gerrard, Can, Henderson, Sterling, Coutinho; Sturridge

Borussia Dortmund: Langerak; Piszczek, Sokratis, Ginter, Schmelzer; Kehl, Kirch, Mkhitaryan, Aubameyang, Jojic; Ramos


LIVERPOOL- Liverpool menutup pramusim 2014/2015 dengan sangat meyakinkan. Tim berjuluk The Reds itu berhasil menggunduli Borussia Dortmund dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News