Minta Laporan Keuangan, Marshanda Ngaku Dimaki Ibunya

Minta Laporan Keuangan, Marshanda Ngaku Dimaki Ibunya
Minta Laporan Keuangan, Marshanda Ngaku Dimaki Ibunya

jpnn.com - JAKARTA - Hubungan antara aktris Marshanda dengan ibunya, Riyanti Sofyan, sepertinya terus merenggang. Marshanda kini mulai buka-bukaan soal dugaan ibunya memanfaatkan dirinya untuk meraih keuntungan finansial.

Aktris yang akrab disapa Chaca itu mengaku mendapat masukan dari sejumlah mantan manajernya bahwa ibunya sudah terlalu jauh mencampuri urusan keuangan Marhanda. "Mantan-mantan manajer aku banyak yang mencoba warning bahwa nyokap manfaatin keuangan. Ada dilema karena ini kan nyokap gue," kata Marshanda dalam tayangan Just Alvin, Metro TV.

Marshanda mengatakan, dirinya mulai sadar dimanfaatkan saat berusia 17 tahun. Di usia tersebut, Marshanda mengaku sempat mencoba untuk menandantangni kontrak sendiri. Apalagi di usia itu, Marshanda sudah memilik Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Chacha juga sempat menanyakan laporan keuangan kepada ibunya. Namun, kata dia, laporan tersebut tak pernah diberikan. "Gak dikasih, ada pas minta aku selalu dimaki-maki," ujarnya.

"Aku melihat perlakuan mama sangat meremehkan, seakan-akan aku ini anak yang sangat jahat. Sampai nangis-nangis Chaca kok gak percaya sama mama," tambahnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Hubungan antara aktris Marshanda dengan ibunya, Riyanti Sofyan, sepertinya terus merenggang. Marshanda kini mulai buka-bukaan soal dugaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News