Susie Wolff Bantah Jadi Bagian Marketing F1

Susie Wolff Bantah Jadi Bagian Marketing F1
Susie Wolff. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Keputusan Williams menggunakan pembalap wanita Susie Wolff dalam sesi latihan di Jerman sempat menuai banyak pertanyaan. Susie dikabarkan hanya menjadi bagian dari marketing di balapan Formula 1.

Namun, Susie langsung membantah semua tudingan itu. Wanita berusia 31 tahun itu mengatakan, keputusan Williams menggunakan tenaganya murni karena kemampuan yang dimilikinya.

“Banyak yang mengatakan ini hanya skema marketing. Namun, Sir Frank Williams tak akan menaruh orang di mobil jika dia tak percaya orang itu punya kualitas cukup bagus,” terang Susie di laman Planet F1, Senin (18/8).

Susie memang sempat menorehkan sejarah sebagai wanita pertama yang membalap di arena F1 sejak 1992 silam. Hanya saja, Susie sempat dicap sebagai alat bagi Williams untuk menggemukkan neraca keuangan.

“Sir Frank datang kepada saya dan mengatakan bahwa dia senang dengan performa yang saya tunjukkan. Saya jadi tahu bahwa saya cukup bagus. Sebab, performa saya dihitung lebih daripada sekedar masalah gender,” tegas istri bos Mercedes, Toto Wolff itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Keputusan Williams menggunakan pembalap wanita Susie Wolff dalam sesi latihan di Jerman sempat menuai banyak pertanyaan. Susie dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News