Serena Tantang Wozniacki di Partai Pemungkas

Serena Tantang Wozniacki di Partai Pemungkas
Serena Williams. Foto: AFP

jpnn.com - NEW YORK - Serena Williams selangkah lagi membukukan hat-trick di Grand Slam seri US Open. Petenis asal Amerika Serikat berusia 33 tahun itu kini sudah menapakkan kakinya di partai pemungkas.

Tiket itu diraih setelah serena berhasil menghentikan perlawanan Ekaterina Makarova dua set langsung dengan skor 6-1, 6-3 pada partai semifinal yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Sabtu (6/9) WIB.

“Saya sangat senang karena bisa melaju ke final. Pada awal pekan ini, saya tak yakin bisa bertahan lama dalam turnamen ini,” terang Serena sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Di babak final, Serena akan bersua Caroline Wozniacki yang sebelumnya sukses menekuk Peng Shuai. Serena kini tengah memburu gelar keenam setelah melaju ke podium juara musim 1999, 2002, 2008, 2012 dan 2013 silam.

“Saya pikir, saya sudah bermain baik hari ini. Saya bisa mengubah irama permainan. Jujur saja, saya sangat gembira bisa melaju sejauh ini,” tegas petenis dengan 17 gelar juara Grand Slam itu. (jos/jpnn)


NEW YORK - Serena Williams selangkah lagi membukukan hat-trick di Grand Slam seri US Open. Petenis asal Amerika Serikat berusia 33 tahun itu kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News