Peng Shuai Cedera, Wozniacki Lolos Final

Peng Shuai Cedera, Wozniacki Lolos Final
Caroline Wozniacki lolos ke final Grand Slam seri US Open 2014. Foto: AFP

jpnn.com - NEW YORK - Caroline Wozniacki berhasil mengamankan tiket final Grand Slam seri US Open 2014. Kepastian itu tak lepas dari cedera yang menimpa sang lawan Peng Shuai pada set kedua.

Saat itu, Wozniacki baru mengungguli Shuai dengan skor 4-3. Dengan cedera itu, Wozniacki akhirnya melaju ke final setelah menekuk Shuai dengan skor 7-6 pada set pertama dalam laga yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Sabtu (6/9) WIB.

“Ini tentu hal yang sulit. Anda bermain di sini dan ingin memenangkan laga dengan sempurna. Saya bersimpati pada Peng Shuai. Dia bermain baik hari ini,” terang Wozniacki di laman resmi WTA.

Ini adalah kali kedua Wozniacki mampu melaju ke final US Open. Sebelumnya, petenis asal Denmark tersebut pernah melenggang ke partai pemungkas pada edisi 2009 silam. Namun, saat itu Wozniacki ditekuk Kim Clijsters.

“Rasanya benar-benar panas di sini. Saya berharap Peng Shuai baik-baik saja. bagi saya, rasanya hal yang luar biasa. Sudah lima tahun akhirnya saya kembali ke final lagi,” tegas Wozniacki. (jos/jpnn)


NEW YORK - Caroline Wozniacki berhasil mengamankan tiket final Grand Slam seri US Open 2014. Kepastian itu tak lepas dari cedera yang menimpa sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News