Indonesia vs Yaman Tanpa Gol di Babak I

Indonesia vs Yaman Tanpa Gol di Babak I
Christian Gonzales menjadi target man saat Indonesia menghadapi Yaman pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Selasa (9/9). Foto: JPNN.com

jpnn.com - JOGJAKARTA - Timnas Indonesia untuk sementara bermain imbang 0-0 melawan Yaman di laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Selasa (9/9) sore.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menurunkan Christian Gonzales sebagai ujung tombak. Striker asal Arema Cronus itu dibantu Irfan Bachdim di sayap kiri dan Zulham Zamrun di sayap kanan.

Sementara lini tengah Indonesia dipimpin Firman Utina. Lalu M Roby dan Hamka Hamzah berduet di lini belakang, dengan Kurnia Meiga sebagai penjaga gawang.

Sayang pola permainan Indonesia di babak pertama kurang berkembang. Lini tengah minim kreativitas sehingga supply bola ke lini depan tersendat.

Sebaliknya, Yaman justru hamoir berhasil menjebol gawang Indonesia di menit 18. Umpan Al Jarshi melewat Kurnia Meiga, beruntung masih mengenai mistar gawang.

Yaman kembali mendapat peluang di menit 30. Sayang peluang yang diperoleh Abdulwasea tidak membuahkan hasil meskipun sudah dalam situasi berhadapan dengan Kurnia Meiga. (abu/jpnn)

NDONESIA XI: Meiga, Supardi, Tony, M Roby, Hamka, Zulham, Hariono, Firman, Hendro Siswanto, Gonzales, Irfan.

YAMAN XI: Waleed, Mudir, Fuad, Waheed, Ala, Ahmed, Abdulwasea, Buqshan, Mohammed, Marwan, Al-Jarshi


JOGJAKARTA - Timnas Indonesia untuk sementara bermain imbang 0-0 melawan Yaman di laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News