Lutut Sudah Oke, Arturo Vidal Siap Bela Juventus

Lutut Sudah Oke, Arturo Vidal Siap Bela Juventus
Gelandang Juventus Arturo Vidal berebut bola dengan pemain Chievo Verona Nicolas Frey pada pertandingan yang berlangsung 30 Agustus 2014 lalu. Foto: GIUSEPPE CACACE / AFP

jpnn.com - TURIN - Juventus kini bisa bernapas lega mengenai kondisi fisik sang gelandang andalan Arturo Vidal. Pasalnya, gelandang asal Chili itu mengaku sudah tak memiliki masalah lagi dengan lututnya.

Sebelumnya, Vidal dikabarkan mengalami cedera lutut setelah tak masuk skuat Chili ketika berjibaku kontra Haiti pada 10 September nanti. Saat itu, Vidal bahkan terlihat membebat lututnya dengan es.

“Es yang saya gunakan adalah hal yang wajar. Saya hanya perlu waktu untuk berada dalam kondisi 100 persen. Lutut saya sudah oke,” terang Vidal sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Selasa (9/9).

Ini bukan kali pertama Vidal bermasalah dengan cedera lutut. Sebelumnya, Vidal dipaksa menjalani operasi agar bisa tampil membela Chili pada Piala Dunia 2014 silam. Saat itu, Vidal berhasil mengantarkan Chili melaju ke babak 16 besar.

“Saya harus berada dalam kondisi 100 persen. Saya sudah membuktikan bisa bermain penuh sepanjang pertandingan tanpa ada masalah. Saya siap kembali ke Turin,” tegas gelandang berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)

 


TURIN - Juventus kini bisa bernapas lega mengenai kondisi fisik sang gelandang andalan Arturo Vidal. Pasalnya, gelandang asal Chili itu mengaku sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News