Madrid Harus Belajar Hadapi Bola Mati

Madrid Harus Belajar Hadapi Bola Mati
Iker Casillas. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas melontarkan kritikan tajam setelah Real Madrid ditekuk Atletico Madrid dengan skor 1-2 pada pekan ketiga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9).

Menurut Casillas, Madrid harus belajar menghadapi bola mati. Sebagaimana diketahui, Atletico sukses membuka kemenangan setelah Tiago memaksimalkan sepak pojok. Pada pekan sebelumnya, Madrid juga dua kali dijebol Real Sociedad lewat set piece.

“Sebagai sebuah tim, kami harus mencari jawaban karena masalah kini mulai terakumulasi. Kami kebobolan lewat bola mati. Sebagai kiper, saya bertanggung jawab,” terang Casillas di laman Canal Plus, Senin (15/9).

Bagi Madrid, kesalahan-kesalahan itu tentu harus segera dipecahkan. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu sudah menelan dua kekalahan dari tiga laga awal musim ini. Alhasil, Madrid kini tertinggal enam poin dari Barcelona yang selalu sukses memetik kemenangan di tiga laga awal.

“Saya mengerti adanya paranoid karena kami kebobolan dari bola-bola mati. Sebagai kiper, saya akan memosisikan diri untuk disalahkan,” tegas kiper berjuluk Santo Iker tersebut. (jos/jpnn)


MADRID - Iker Casillas melontarkan kritikan tajam setelah Real Madrid ditekuk Atletico Madrid dengan skor 1-2 pada pekan ketiga La Liga di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News