Komplotan Curanmor Dibekuk, Dua Terpaksa Didor

Komplotan Curanmor Dibekuk, Dua Terpaksa Didor
Komplotan Curanmor Dibekuk, Dua Terpaksa Didor

jpnn.com - TANGERANG – Empat komplotan pencuri kendaran bermotor (Curanmor) yang diotaki petugas satpam ditangkap Satreskrim Polres Kota Tangerang saat melakukan observasi di area Ruko Golden Boulevard, Serpong, Kota Tangsel.

Dua dari empat tersangka terpaksa dihadihi timah panas karena berusaha melarikan diri saat ditangkap.

Keempat kompolotan Rangkas Bitung, Lebak, Banten ini adalah Yayan, 38, yang tidak lain merupakan Satpam Ruko Golden Boulevard dan tiga lainnya, Anton,30, Heru,35, dan Jumri alias Jakir,45. Dari tangan mereka disita 6 unit sepeda motor yang diduga hasil curian dan kunci leter T.  

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Aris Tri Yunarko, mengatakan para pelaku ditangkap saat petugas melakukan observasi di Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja.

Saat itu, petugas mencurigai gerak-gerik tiga pelaku. Dimana mereka menggunakan dua sepeda motor yang melaju dari arah Tangerang menuju Balaraja.

”Karena curiga petugas kami langsung menghentikan dua kendaraan tersebut. Setelah diminta surat-surat kendaraan bermotor dan dilakukan penggeledahan, ditemukan sebilah senjata tajam dan kunci leter T yang tersimpan di jaket dan jok motor yang dibawa pelaku, ”kata Aris, kemarin.  

Disaat petugas sibuk melakukan penggeledahan, kata Aris, dua pelaku yaitu Heru dan Jakir berusaha melarikan diri diri. Melihat hal  itu, petugas langsung melepaskan tembakan peringatan dua kali ke udara untuk menyerahkan diri.

Namun, imbauan tersebut tidak digubris oleh kedua tersangka. Sehingga dengan terpaksa petugas melepaskan timah panas hingga mengarah ke kaki. Akibat tembakan tersebut, langkah kedua tersangka pun akhirnya berhenti.

TANGERANG – Empat komplotan pencuri kendaran bermotor (Curanmor) yang diotaki petugas satpam ditangkap Satreskrim Polres Kota Tangerang saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News