Pelawak Srimulat Banyak Kena Kasus Narkoba, Tarzan Malu

Pelawak Srimulat Banyak Kena Kasus Narkoba, Tarzan Malu
Pelawak Srimulat Banyak Kena Kasus Narkoba, Tarzan Malu

jpnn.com - KABUL Basuki atau yang akrab disapa Tessy menambah deretan panjang pelawak pentolan pelawak Srimulat yang terlibat kasus penggunaan narkoba. Tarzan merasa heran karena para sahabatnya selalu mengulang kesalahan yang sama.

"Heran yang satu udah ketangkep tapi kok diulang lagi. Tapi mau gimana, namanya juga sahabat jadi saya tetap peduli," kata Tarzan usai menjenguk Tessy di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Pusat, Rabu (29/10).

Disinggung soal rasa malu yang ada karena beberapa sahabat pelawak dari Srimulat terlibat narkoba, Tarzan sempat tertegun. Beberapa saat kemudian dia baru menjawab dengan yakin.

"Ya saya juga kembalikan, hikmahnya sudah habis nggak tahu pergi kemana. Satu perbuatan dapat hikmah, sekarang hikmahnya habis. Mau nggak mau kita serahkan ke pihak berwajib saja. Sebagai sahabat saya prihatin," papar Tarzan.

Perlu diketahui, sebelumnya beberapa pelawak pentolan Srimulat telah ditangkap lantaran penggunaan narkoba. Nama-nama seperti Gogon, Doyok, dan Polo sempat sudah tak asing lagi, pernah merasakan dinginnya penjara karena terlibat kasus narkoba. (mg1/jpnn)


KABUL Basuki atau yang akrab disapa Tessy menambah deretan panjang pelawak pentolan pelawak Srimulat yang terlibat kasus penggunaan narkoba. Tarzan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News