Mantan Guru Besar Dibakar Teman

Mantan Guru Besar Dibakar Teman
Mantan Guru Besar Dibakar Teman

JEMBER - Prof Drs IC Sudjarwadi menjadi korban penyerangan brutal di rumahnya, Perumahan Pondok Bambu Blok L6, Kelurahan Kebonsari, Sumbersari, kemarin (28/11). Mantan guru besar Universitas Jember itu dibakar temannya, Antonius Waridi, 65. Sayangnya, pelaku langsung bunuh diri setelah melakukan aksinya sehingga polisi sulit mengungkap motifnya.

Kemarin pagi, sekitar pukul 10.00, warga RT 03, RW 03, Kelurahan Pokak Ceper, Kecamatan/Kabupaten Klaten, itu bertandang ke rumah korban yang pernah menjabat guru besar Fakultas Sastra Universitas Jember (Unej) tersebut. Awalnya, pelaku ditemui istri korban dan mempersilakan yang bersangkutan masuk ke ruang tamu. Kebetulan Sudjarwadi tengah tidak berada di rumah.

Tidak lama kemudian, korban datang dan menemui pelaku di ruang tamu. Selanjutnya, istri korban memilih ke belakang. ''Istri korban langsung ke dapur untuk membuatkan minuman,'' kata petugas. Ternyata, malapetaka terjadi saat sang istri ke dapur. Terdengar teriakan keras dari ruang tamu. Sang istri bergegas ke ruang tamu dan sudah mendapati api membakar tubuh suaminya.

Belakangan diketahui, korban disiram bensin sebelum akhirnya dibakar pelaku yang tidak lain adalah tamunya. Setelah membakar korban, pelaku tidak melarikan diri. Pelaku yang sudah berusia lanjut itu langsung menyayat pergelangan tangan kirinya dengan cutter yang sudah dibawa. Akibatnya, pria yang diketahui sebagai teman lama korban tersebut mengalami pendarahan hebat.

JEMBER - Prof Drs IC Sudjarwadi menjadi korban penyerangan brutal di rumahnya, Perumahan Pondok Bambu Blok L6, Kelurahan Kebonsari, Sumbersari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News