230 Peserta Berebut Piala HGCI

230 Peserta Berebut Piala HGCI
Ketua HGCI M Reza Ichsan Rajasa (tengah) saat memberikan penjelasan kepada wartawan.

jpnn.com - JAKARTA - Turnamen golf yang memperebutkan Piala Hipmi Golf Club Indonesia (HGCI) kembali digelar di Royale Jakarta Golf Club, Kamis (11/12). Acara tahunan ini diikuti sekitar 230 peserta yang terdiri dari Ketua da perwakilan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dari 33 Propinsi di Indonesia, termasuk HGC dari daerah seIndonesia) dan pengusaha di luar HIPMI.

“Ajang 2014 National HIPMI Golf Championship ini dapat dijadikan wadah komunikasi bagi para Pengurus  dan  anggota  HIPMI  yang berasal dari 33 propinsi melalui interaksi positif  dan ikut serta mendukung perkembangan olahraga golf nasional,” kata Ketua HGCI M Reza Ichsan Rajasa di Jakarta, Kamis (11/12).

Reza menjelaskan turnamen kali ini berbeda dari sebelumnya. Panitia membuka kategori kompetisi antar-BPD (Badan Pengurus Daerah) HIPMI dimana tiap BPD mengirimkan 1 (satu) golfer terbaiknya untuk diadu dengan BPD lainnya.

Selain kategori kompetisi antar BPD digelar panitia juga membuka kategori Best Gross, Overall, Best Nett Overall, Nearest To The Pin, Nearest To The Line, Longest Drive, Best Uniform, HOLE IN ONE serta Flight A, B, dan C untuk masing-masing Best Nett I,II dan III.
 
Sementara hadiah yang disiapkan adalah 1 unit mobil Lexus, 2 unit jet ski, 1 unit mobil Toyota Agya, 1 unit mobil Mitsubishi Mirage, Paket Golf Tour Phuket dan Bangkok. (awa/jpnn)

JAKARTA - Turnamen golf yang memperebutkan Piala Hipmi Golf Club Indonesia (HGCI) kembali digelar di Royale Jakarta Golf Club, Kamis (11/12). Acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News