MU, Chelsea, dan Liverpool Saling Gusur

Tiga Tim Raksasa Bersaing di Puncak

MU, Chelsea, dan Liverpool Saling Gusur
MU, Chelsea, dan Liverpool Saling Gusur
LIVERPOOL - Konfigurasi papan atas klasemen Premier League Inggris mengalami perubahan signifikan dalam lima pekan terakhir. Manchester United, Chelsea, dan Liverpool saling gusur meramaikan persaingan gelar musim ini.

Liverpool yang berkuasa di beberapa pekan sebelumnya, akhirnya harus melorot ke peringkat ketiga. Hal itu seiring hasil imbang 1-1 yang dipetik The Reds - julukan Liverpool - saat melawan tuan rumah Wigan Athletic kemarin dini hari WIB (29/1). Ini adalah hasil seri keempat beruntun yang diraih Steven Gerrard dkk di semua ajang (Premier League dan Piala FA).

Secara keseluruhan, Liverpool kini menjadi tim yang paling sering meraih hasil seri di Premier League. Total, sembilan kali The Reds meraih hasil satu angka. Posisi Liverpool di urutan kedua kini diduduki Chelsea yang kemarin menang 2-0 atas Middlesbrough.

Posisi Liverpool di peringkat ketiga juga tidak aman. Sebab, Aston Villa mengancam di posisi keempat dengan hanya terpaut satu poin. Minggu lusa (1/2), Liverpool akan menghadapi partai berat. Yaitu, menjamu Chelsea di Stadion Anfield. Jika sampai gagal menang, sementara di laga lain Aston Villa mampu mengatasi Wigan Athletic, maka Liverpool bakal tergusur.

LIVERPOOL - Konfigurasi papan atas klasemen Premier League Inggris mengalami perubahan signifikan dalam lima pekan terakhir. Manchester United, Chelsea,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News