Menteri Perindustrian Sampaikan Dukungan Pada Wiranto

Menteri Perindustrian Sampaikan Dukungan Pada Wiranto
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perindustrian, Saleh Husin menyatakan dukungannya pada Wiranto dalam Musyawarah Nasional Partai Hanura yang dilagsungkan di Solo, 13-15 Februari ini.

Dia berharap, Wiranto akan tetap menduduki posisi Ketua Umum Hanura periode 2015-2020 mendatang.  "Kami sebagai kader partai akan mendukung guna keterpilihan beliau (Wiranto)," kata Saleh Husin lewat pesan singkat, Jumat (13/2).

Munas kedua Partai Hanura dibuka hari ini di Solo. Agenda itu diikuti seluruh pengurus dari tingkat kabupaten dan DPP. Salah satu agendanya adalah memilih Ketua Umum periode 2015 - 2020.

Saleh menilai sosok Wiranto selaku petahana masih sangat kuat untuk terpilih kembali sebagai ketum dalam munas Solo. Sebab, Wiranto memiliki daya perekat buat partai.

"Nah, mungkin yang akan ramai adalah siapa yang akan menjadi sekjen mendampingi Pak Wiranto 5 tahun ke depan. Sekali lagi selamat bermunas dengan selalu mengedepankan hati nurani," tegas Saleh.(fat/jpnn)

 

 


JAKARTA - Menteri Perindustrian, Saleh Husin menyatakan dukungannya pada Wiranto dalam Musyawarah Nasional Partai Hanura yang dilagsungkan di Solo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News