Tegur Suami saat Pesta Miras, Wanita Muda Dibacok Kakak Ipar

Tegur Suami saat Pesta Miras, Wanita Muda Dibacok Kakak Ipar
Tegur Suami saat Pesta Miras, Wanita Muda Dibacok Kakak Ipar

jpnn.com - SORONG – Angel (19) harus merasakan sakit luar biasa di bagian betisnya setelah dibacok oleh kakak iparnya sendiri, Pi (30). Kejadian itu dialami wanita tersebut saat menegur suaminya, Ma (24) yang sedang pesta minuman keras, Sabtu (14/2) malam sekitar pukul 23.00 WIT.

Korban menegur Ma karena anaknya menangis dan meminta untuk diantarkan ke bapaknya. Tersangka kemudian mengangkat anak korban dan mengantarkannya pulang ke rumah. Kemarahan tersangka pun berlanjut, ia yang membawa parang membacok betis kaki kiri korban hingga mengalami luka dan harus dijahit.

Bahkan, sebelumnya tersangka nyaris menikam ibu korban yang saat itu sedang duduk di depan rumahnya. Tersangka juga merusak motor korban yang sedang terparkir dengan parang tajam yang dibawanya. Usai mengamuk, tersangka langsung kabur meninggalkan rumah korban.

Menurut korban, kejadian itu berawal saat ia pulang mengantarkan anaknya ke suaminya yang sedang duduk menenggak miras di mata jalan rumahnya.

“Dia (Tersangka,red) buang anak saya di depan situ, lalu dia kasih hancur motor dan dia banting sampai kaca pecah,” katanya.

Tersangka lalu menuju ibunya yang sedang duduk di depan rumah, sambil mengunuskan parang panjang yang dibawanya. Beruntung ibu korban berhasil melompat mundur sehingga terhindar dari tusukan parang. Tersangka kemudian mendekati korban dan membacok betis kaki kiri hingga terluka.

“Mama dia mundur jadi tidak kena, baru dia ke saya dan dia potong saya punya kaki,” imbuhnya sambil menunjukan kaki kirinya yang sudah diperban.

“Kita ada mengungsi ke rumah tetangga, karena anak saya kan masih kecil takutnya sebentar dia datang dan mengamuk lagi, apa lagi kita Cuma perempuan semua di rumah, bapak ada pergi ke kampung jadi,” imbuhnya.

SORONG – Angel (19) harus merasakan sakit luar biasa di bagian betisnya setelah dibacok oleh kakak iparnya sendiri, Pi (30). Kejadian itu dialami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News