Bacok Selingkuhan Istri Hingga Tewas

Bacok Selingkuhan Istri Hingga Tewas
Jenazah P Tampubolon saat divisum di RSUD Selasih. Foto PekanbaruMX/JPNN.com

jpnn.com - PELALAWAN - Terbakar api cemburu, Bariun Butar-butar gelap mata. Buruh panen di PT Safari Riau itu nekat menghabisi nyawa tentangganya P Tampubolon karena kepergok membonceng istrinya, Melati boru Simanjuntak.

Peristiwa itu terjadi di Simpang Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (9/3) sekitar pukul 18.30 WIB. Kini kasusnya sudah ditangani pihak Polres Pelalawan.

Awalnya, sore itu Bariun pulang ke rumah di Perumahan PT Safari Riau, Desa Sialang Indah. Ia tidak menemui istrinya. Merasa curiga, Bariun pun mencoba mencari istrinya di sekitar tempat tinggalnya.

Bariun mendapat kabar kalau istrinya pergi dengan tetangganya, P Tampubolon. Saat itu juga Bariun tancap gas melacak keberadaan istrinya. Tetapi sebelumnya, diam-diam ia mengambil senjata tajam jenis golok dan diselipkan di balik bajunya.

Dalam kondisi emosi, Bariun yang mengendarai sepeda motor Honda Revo, menunggu istrinya di Simpang Palas. Tak lama kemudian, ia melihat istrinya yang dibonceng P Tampubolon dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Bison .

Tanpa pikir panjang, Bariun langsung mencegatnya keduanya di tengah jalan. Begitu berhenti, Bariun mengeluarkan golok dan menyerang P Tampubolon yang masih berada di atas motor. Golok tersebut mengenai pinggang P Tampubolon. Seketika pria beristri itu tumbang.

Masih belum puas, Bariun terus mengayun goloknya ke tubuh P Tampubolon hingga bersimbah darah. Sementara istrinya tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya berteriak histeris meminta tolong.

Dalam kesempatan itu, P Tampubolon berusaha menyelamatkan diri. Sekuat tenaga ia lari dari Bariun yang masih menyerangnya. Lalu bersembunyi di dalam semak-semak, persisnya belakang bangunan masjid.

PELALAWAN - Terbakar api cemburu, Bariun Butar-butar gelap mata. Buruh panen di PT Safari Riau itu nekat menghabisi nyawa tentangganya P Tampubolon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News