Tukang Pijit Panggilan Ditemukan Tewas dengan Luka Disekujur Tubuh

Tukang Pijit Panggilan Ditemukan Tewas dengan Luka Disekujur Tubuh
Tukang Pijit Panggilan Ditemukan Tewas dengan Luka Disekujur Tubuh

jpnn.com - BEKASI - Seorang tukang pijat panggilan ditemukan tewas mengenaskan disebuah rumah kontrakan di Gang Sepakat No 77, RT 4 RW 2, Jatisampurna, Kota Bekasi. Korban bernama Wagirah, 35, mengalami luka disekujur tubuhnya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, Wagirah pertama kali ditemukan Karwan Herdiyanto, 36, yang curiga dengan bau busuk dari kontrakan korban. Semula Herdiyanto dihubungi rekannya korban karena nomor teleponnya tidak bisa dihubungi. 

Karena mencium bau busuk dari kontrakan Wagirah, Herdiyanto mencoba mengedor pintu, namun tidak mendapat jawaban. ”Saksi akhirnya memanggil warga sekitar untuk mendobrok pintu kontrakan yang dihuni oleh korban. Setelah terbuka, warga kaget karena melihat korban dalam kondisi tewas dalam kondisi mengenaskan dalam kasur,” kata Siswo. 

Temuan itu, kata Siswo, kemudian dilaporkan kepada aparat polisi terdekat. Saat petugas datang ke lokasi kondisi mulut dan hidung korban juga mengeluarkan darah, dengkul kiri lecet, leher ada bekas luka jeratan. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa RS Polri Kramatjati, untuk keperluan otopsi. 

Siswo menambahkan, untuk sementara pelaku dinyatakan tewas akibat dianiaya. Karena saat korban ditemukan lakban yang menempel dimulut korban.Selain itu, petugas juga menemukan tali tambang plastik dan kabel cas HP yang diduga digunakan untuk menjerat lahan korban hingga akhirnya tewas. ”Saat ini kami masih lakukan pendalaman, dan memeriksa beberapa saksi yang meilihat kejadian itu,”pungkasnya. (dny/jpnn)


BEKASI - Seorang tukang pijat panggilan ditemukan tewas mengenaskan disebuah rumah kontrakan di Gang Sepakat No 77, RT 4 RW 2, Jatisampurna, Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News