Ferrari Masih Pesimistis Saingi Mercedes

Ferrari Masih Pesimistis Saingi Mercedes
CRASH

jpnn.com - LONDON- Kemenangan pada balapan Formula 1 seri kedua di Malaysia seharusnya bisa membuat Ferrari lebih percaya diri. Nyatanya, tim berjuluk Kuda Jingkrak itu malah terlihat pesimistis.

Ferrari merasa belum bisa berada dalam level yang sama dengan Mercedes. Pabrikan raksasa asal Italia itu mengaku masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk bisa bersaing dengan Mercedes.

“Masih ada banyak hal yang harus kami lakukan sebelum kami bisa memasuki balapan dengan percaya diri bahwa kami bisa memetik kemenangan sejak sesi pertama,” terang Direktur Teknik Ferrari, James Allison di laman Crash.

Allison berkaca pada hasil yang diraih di seri perdana di Australia lalu. Saat itu, Mercedes benar-benar mampu menguasai balapan melalui dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

“Di Melbourne, Mercedes sangat, sangat, sangat dominan. Kami tak bisa mengatasi mereka. Namun, kemenangan di Malaysia membuat tekanan kami berkurang,” tegas Allison. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Kemenangan pada balapan Formula 1 seri kedua di Malaysia seharusnya bisa membuat Ferrari lebih percaya diri. Nyatanya, tim berjuluk Kuda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News