Ini Pesan Paskah Djarot untuk Ahok dan Masyarakat

Ini Pesan Paskah Djarot untuk Ahok dan Masyarakat
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini, Minggu (5/4), umat Kristiani merayakan perayaan Paskah. Salah satu yang ikut merayakan adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan ucapan selamat Paskah kepada Ahok. Djarot mengajak mantan Bupati Belitung Timur itu supaya bisa melayani masyarakat Jakarta dengan kasih sayang dan kesabaran.

"Buat Pak Ahok, selamat Paskah, semoga kedamaian tetap ada dalam hati kita. Mari kita melayani seluruh umat Jakarta dengan nilai-nilai kasih sayang dan kesabaran," kata Djarot di kawasan Monas, Jakarta, Minggu (5/4).

Politikus PDI Perjuangan ini juga menyampaikan pesan Paskah yang ia tujukan bagi masyarakat, khususnya umat Kristiani. Djarot berharap masyarakat bisa mengambil intisari perayaan Paskah yakni kebangkitan yang didahului dengan penderitaan.

Djarot mengarahkan kebangkitan tersebut dengan Revolusi Mental. Dia menginginkan masyarakat Jakarta tidak meninggalkan nilai-nilai spiritualitas karena hanya ingin memuaskan nafsu.

"Kebangkitan ini merujuk kepada Revolusi Mental. Mari kita melayani dan berbagi dengan baik," tandas Djarot. (gil/jpnn)


JAKARTA - Hari ini, Minggu (5/4), umat Kristiani merayakan perayaan Paskah. Salah satu yang ikut merayakan adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News