Kick Off dan Peserta Divisi Utama Belum Diputuskan

Kick Off dan Peserta Divisi Utama Belum Diputuskan
Ilustrasi

jpnn.com - KEPASTIAN kick off dan peserta Divisi Utama akan diputuskan PT Liga Indonesia (LI) usai Kongres PSSI pada 18 April mendatang.

Namun, Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy menegaskan jika pihaknya tak mau merapatkannya saat di kongres.

"Setelah kongres, ada manajer meeting. Nah, di manajer meeting itu, kami baru putuskan semuanya," katanya, melalui pesan singkat, Rabu (15/4) pagi.

Selain membahas jadi tidaknya kick off Divisi Utama seperti rencana awal pada 26 April, manajer meeting juga akan membahas soal jumlah klub peserta. Sebab, sejauh ini 59 klub belum mengkonfirmasi seluruhnya siap untuk berkompetisi.

"Ya yang datang dalam manajer meeting, itu pasti ikut kompetisi. Yang tidak datang, meskipun timnya terdaftar sebagai peserta Divisi Utama, ya, pasti tidak akan berkompetisi," ungkap Tigor.

Divisi Utama sendiri, nantinya akan terbagi dalam 6 grup. Setiap grup dibagi dengan pertimbangan geografis tim, sehingga ada yang terbagi berdasar pulau. (dkk/jpnn)


KEPASTIAN kick off dan peserta Divisi Utama akan diputuskan PT Liga Indonesia (LI) usai Kongres PSSI pada 18 April mendatang. Namun, Sekretaris PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News