Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid

Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
afp

jpnn.com - MADRID- Sergio Ramos tertunduk lesu setelah Real Madrid diimbangi Juventus dengan skor 1-1 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB.

Pasalnya, hasil itu membuat Madrid tersingkir dengan agregat 2-3. Padahal, Madrid sempat unggul lewat penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-23. Namun, Juve menyamakan kedudukan lewat Alvaro Morata.

“Setelah gol mereka (Morata), kami sedikit down secara emosi. Sebab, kami menjalani pertaningan yang bagus namun tak bisa memaksimalkan peluang,” terang Ramos di laman Football Espana.

Namun, Ramos juga tak mau banyak membuat alasan. Dengan jantan, Ramos menyebut Juventus memang lebih layak lolos ke final. Di sisi lain, hasil itu membuat Madrid gagal mempertahankan gelar juara.

“Faktanya adalah kami kecewa setelah tereliminasi di Liga Champions. Kami harus mengucapkan selamat pada Juventus karena mereka memang lebih baik pada dua laga semifinal,” tegas Ramos. (jos/jpnn)

 


MADRID- Sergio Ramos tertunduk lesu setelah Real Madrid diimbangi Juventus dengan skor 1-1 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News