Montella: Fans Fiorentina Memalukan

Montella: Fans Fiorentina Memalukan
afp

jpnn.com - FIRENZE- Vincenzo Montella mengecam tindakan fans Fiorentina yang mengejek para pemain usai ditekuk Sevilla dengan skor 0-2 pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Artemio Franchi, Jumat (15/5) WIB.

Menurut Montella, tindakan fans itu tak menghargai perjuangan para pemain Fiorentina. Padahal, Fiorentina dianggap sudah oke setelah mampu melaju hingga babak semifinal.

“Melihat usaha, hasil sejauh ini, saya tak merasa tim ini layak dicaci. Saya pikir, tim  saya layak mendapatkan rasa hormat. Ini hal yang memalukan,” terang Montella di laman Sport Mediaset.

Montella juga membeberkan faktor kegagalan Fiorentina melaju ke babak final Liga Europa. Menurut mantan penggawa Timnas Italia itu, anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang.

“Kami tak beruntung dalam dua laga. Sevilla mencetak gol dari 100 persen kesempatan. Sementara, kami hanya 0 persen. Tapi, tim kami layak mendapatkan hormat,” tegas Montella. (jos/jpnn)

 


FIRENZE- Vincenzo Montella mengecam tindakan fans Fiorentina yang mengejek para pemain usai ditekuk Sevilla dengan skor 0-2 pada leg kedua babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News