Pesan Bijak Didi Petet yang Selalu Diingat Desi Ratnasari

Pesan Bijak Didi Petet yang Selalu Diingat Desi Ratnasari
Pesan Bijak Didi Petet yang Selalu Diingat Desi Ratnasari

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Desi Ratnasari memang dekat dengan Didi Petet. Ia pernah beradu akting di Film Kabayan. Desi jadi Nyi Iteung sementara Didi jadi Kabayan.

Kedekatan itu membuat Desi hormat pada Didi yang juga seniornya di dunia hiburan. Makanya ketika Didi pergi selama-lamanya, politikus PAN yang kini duduk di DPR mengaku kehilangan.

Desi mengaku, masih teringat pesan bijak dari mendiang Didi Petet. Menurut pelantun 'Tenda Biru' itu, semasa hidup, Didi Petet pernah memberinya saran-saran membangun sembari bercanda.

Pesan Bijak Didi Petet yang Selalu Diingat Desi Ratnasari

Bahkan Didi pun memintanya untuk jangan sering melamun.

"Jangan ngelamun neng', lebih baik dikerjain. Dia sosok yang selalu menempatkan dirinya sebagai ayah di junior-juniornya. Dia mau mendidik tanpa takut tergantikan oleh yang baru. Saya terlibat di film Si Kabayan, sitkom, dan yang terlama adalah Buku Harian," urai Desi seperti diberitakan RMOL Jakarta (Grup JPNN.com), Jumat (15/5).

Desi merasa sangat kehilangan. Bahkan merasa seperti kehilangan orang tua karena kepergian sang maestro dalam dunia akting itu.

"Boleh dibilang kami menjadi anak yatim piatu. Dia berdedikasi tinggi di dunia akting. Pakarnya teater, yang membawa teater akhirnya bisa tersentuh di media televisi," ujar Desi. (rmo/awa/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Desi Ratnasari memang dekat dengan Didi Petet. Ia pernah beradu akting di Film Kabayan. Desi jadi Nyi Iteung sementara Didi jadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News