Jambret Sadis! Tusuk Perut Warga Hingga Usus Terburai

Jambret Sadis! Tusuk Perut Warga Hingga Usus Terburai
Jambret Sadis! Tusuk Perut Warga Hingga Usus Terburai

jpnn.com - BATAM - Ervan Siregar, 35, resedivis jambret yang baru empat bulan keluar dari penjara, berulah lagi. Dia menikam seorang warga yang berupaya menghadangnya, hingga ususnya terburai. Beruntung, dia tertangkap dan babak belur dihajar warga, Minggu (31/5) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kejadian berawal saat Jefri Kristin, warga  Perumahan Kampung Utama, Baloi, baru saja memarkirkan mobil di depan rumahnya di Blok I. Tiba-tiba datang dua orang pria tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter.

Salah seorang pria yang diketahui bernama Ervan langsung mendekati Jefri dan menanyakan alamat RT yang berada di perumahan tersebut. Tanpa curiga, Jefripun menjelaskan. Namun disaat bersamaan, rekan Ervan malah merampas tas selempang yang dibawa Jefri dan melarikan diri. Ervan yang mengetahui tas tersebut sudah berpindah tangan ke tangan rekannya juga melarikan diri.

Jefri yang menyadari tas miliknya dirampok, langsung melakukan perlawanan. Ia langsung menekel kaki rekan Ervan yang langsung memberikan tas milik Jefri kepada Ervan. Ervan pun berupaya melarikan diri, namun lagi-lagi Jefri berhasil menekel kakinya.

"Korban berteriak minta tolong sambil menekel kaki pelaku. Tapi pelaku tetap mencoba melarikan diri," kata Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Dewa Nyoman ASN, kemarin.

Teriakan keras Jefri langsung didengar warga sekitar yang langsung mendekati TKP. Di sana, warga melihat Jefri tarik menarik tas dengan Ervan hingga akhirnya Jefri kalah. Kerumunan warga membuat pria bertubuh besar ini mengeluarkan senjata tajam berukuran 40 centimeter.

Dengan berjalan cepat ia mengacungkan senjata tajam kepada warga yang ingin mendekatinya. Warga yang melihat senjata itupun menjauh, namun tetap mengikutinya.

Sekitar beberapa ratus meter dari lokasi, Deva, seorang buruh bangunan langsung berteriak dan mencegat Ervan. Pria berusia 30 tahun ini membentangi tangan untuk menghalangi Ervan agar tidak kabur. Namun bukannya berhenti, Ervan malah menghunuskan senjata tajam itu ke tubuh Deva sebanyak dua kali. Deva yang sudah terluka langsung tersungkur dengan usus terburai.

BATAM - Ervan Siregar, 35, resedivis jambret yang baru empat bulan keluar dari penjara, berulah lagi. Dia menikam seorang warga yang berupaya menghadangnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News