Oknum PNS Ngamar dengan Perempuan Bukan Istrinya, Ada yang Ngaku Kakak-adik

Oknum PNS Ngamar dengan Perempuan Bukan Istrinya, Ada yang Ngaku Kakak-adik
Oknum PNS Ngamar dengan Perempuan Bukan Istrinya, Ada yang Ngaku Kakak-adik

jpnn.com - LUWUK - Dua pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan tim terpadu dari Polres Banggai, Satpol PP, dan TNI, pada operasi pekat, Sabtu (20/6), di sejumlah hotel dan penginapan dalam Kota Luwuk.  

Pasangan pertama ditemukan di hotel yang terletak di tepi pantai Kelurahan Karaton, dengan inisial KAR (52) dan RIS (25). KAR merupakan oknum PNS, yang disebut-sebut sebagai mantan camat di Kabupaten Banggai Kepulauan.

Razia berlanjut ke penginapan di depan RM Saiyo tapi tidak membuahkan hasil, kemudian berlanjut ke Hotel yang terletak di Kelurahan Maahas, tak jauh dari SDN Maahas. Petugas kembali menemukan satu pasangan tanpa ikatan nikah.

Semula gadis 19 tahun berinisial IM itu mengaku pria berinisial AN (27) adalah kakaknya. Hanya saja petugas tidak percaya. Pasalnya, di kamar itu hanya terdapat satu ranjang, dimana si pria tidak mengenakan celana. “Kan tidak mungkin kakak adik tidur sama-sama terus laki-lakinya tidak pakai celana,” ungkap petugas dalam pemeriksaan.

Pemeriksaan terus berlanjut hingga ke beberapa penginapan dan hotel. Namun hasilnya nihil. Beberapa kamar yang sejatinya berpenghuni langsung kosong. Saat ditanyakan, resepsionis hotel dan penginapan mengatakan para tamunya keluar kamar untuk mencari makan. Petugas menduga razia itu telah bocor, hingga beberapa kamar berpenghuni tiba-tiba kosong.

Di kelurahan Soho tak jauh dari rumah ibadah, polisi juga berhasil mengamankan satu jeriken berisi minuman beralkohol jenis cap tikus sekira 8 liter. Barang bukti langsung dibawa ke Polres Banggai. Demikian pula dengan dua pasangan mesum.  

Saat berada di ruang penyidik, akhirnya terungkap kedua pasangan itu bukanlah suami istri atau kakak adik. Polisi langsung mendata kedua pasangan dan memberikan pembinaan.

“Operasi pekat akan kita lakukan terus selama bulan ramadan. Selain hotel, kos-kosan juga akan kita razia dalam waktu dekat ini,” kata Kompol Andy, selaku Kabag Ops Polres Banggai, usai pelaksanaan razia pekan lalu. (van)


LUWUK - Dua pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan tim terpadu dari Polres Banggai, Satpol PP, dan TNI, pada operasi pekat, Sabtu (20/6),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News