Kisah Menantu yang Bacok Mertua dan Adik Iparnya karena Dituduh Pengangguran

Kisah Menantu yang Bacok Mertua dan Adik Iparnya karena Dituduh Pengangguran
Ilustrasi.

BOJONEGORO - Polisi terus memburu Hariyanto, 23, pelaku pembacokan ayah dan ibu mertua serta adik iparnya di Dusun Kilet, Desa Karangdowo, Kecamatan Sumberrejo, pada Kamis malam (18/6). Hingga kemarin (20/6), tim Satreskrim Polres Bojonegoro melacak dan mencari keberadaan pelaku.

Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Noegroho Basuki menjelaskan, hingga kini keberadaan pelaku belum diketahui. Namun, pihaknya terus memburu pelaku. Dia yakin, dalam waktu tidak lama, pelaku bisa tertangkap. ''Saat ini terus dilakukan pengejaran,'' ujarnya kemarin.

Menurut dia, perburuan dilakukan di sejumlah tempat dan lokasi yang ditengarai menjadi pelarian korban. Berdasar informasi, pelaku diperkirakan melarikan diri ke Surabaya.

Basuki menyatakan, petugas masih mengejar dan mulai memetakan sejumlah lokasi yang diperkirakan disinggahi pelaku. Karena itu, pihaknya yakin pelaku dapat segera ditangkap. Namun, dia belum bersedia mengungkapkan lebih. ''Saya harap semua pihak bersabar dulu. Kami terus berusaha menangkap pelaku,'' jelasnya.

BOJONEGORO - Polisi terus memburu Hariyanto, 23, pelaku pembacokan ayah dan ibu mertua serta adik iparnya di Dusun Kilet, Desa Karangdowo, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News