Ya Allah, Single Iztambul Band Ajak Remaja Berserah Diri...

Ya Allah, Single Iztambul Band Ajak Remaja Berserah Diri...
Iztambul Band saat featuring Dewi Perssik. Foto: ist

jpnn.com - IZTAMBUL Band telah merilis single terbaru berjudul Ya Allah. Dalam tembang bergenre pop melayu itu, band yang diisi David (vokal), Alan (bass), Zani (drum), Andrie (lead gitar), Khoco (rhythm gitar) dan Pramskiy (keyboard) itu mengajak remaja untuk semakin mendekatkan diri dengan Allah di Ramadan ini.

Meski dikemas dalam single religi, lagu Ya Allah tetap mengusung genre pop melayu. “Ini sudah menjadi identitas Iztambul Band, jadi kami ingin tetap konsisten dalam bermusik,” ujar David, Rabu (24/6).

Menurut pria kelahiran Padang, Sumatera Barat ini, Ya Allah berkisah tentang ajakan untuk lebih mendekatkan diri pada Sang Ilahi. Segmen pasar yang dibidik utamanya adalah remaja. “Kebetulan momennya pas banget di bulan Ramadan. Kami ingin mengajak anak muda untuk berserah diri pada Allah,” lanjutnya.

Ungkapan band yang pernah featuring dengan Dewi Perssik dalam single Karena Kamu ini tergambar jelas dalam petikan syair lagu Ya Allah: Daripada berduaan nanti dihasut setan. Daripada keluyuran lebih baik pengajian.

 

Sebelum Ya Allah, Iztambul Band sudah merilis beberapa single, diantaranya Rinduku dan Karena Kamu. Bahkan Agustus mendatang, grup band yang dikomandani Swajie ini akan melempar single anyar lagi berjudul Batman Galau. (adk/jpnn)

 


IZTAMBUL Band telah merilis single terbaru berjudul Ya Allah. Dalam tembang bergenre pop melayu itu, band yang diisi David (vokal), Alan (bass),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News