Lima Fakta Penting Tentang Wanita yang Perlu Diketahui

Lima Fakta Penting Tentang Wanita yang Perlu Diketahui
Lima Fakta Penting Tentang Wanita yang Perlu Diketahui. Foto: Istimewa

jpnn.com - PRIA mengatakan bahwa mereka sulit memahami wanita, sementara wanita mengatakan bahwa mereka sulit memahami pria. Maka, untuk lebih bisa memahami kemauan wanita dan apa yang mereka pikirkan, para pria perlu mengetahui beberapa fakta penting tentang wanita.

Berikut beberapa fakta penting wanita, seperti dilansir laman Indian Times, Jumat (26/6):

1. Dia bisa membaca pikiran Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa perempuan secara biologis bisa menjadi intuitif, sehingga mereka bisa hidup tanpa bergantung pada komunikasi verbal.

2. Mereka tidak suka konflik, tetapi lebih membenci kurangnya respon

Wanita mungkin telah mengembangkan sensitivitas yang tajam sebagai cara untuk menghindari konflik suatu kondisi yang sebenarnya dibenci kaum hawa ini. Namun jangan salah, mereka justru mebenci jika Anda tidak memberi tanggapan jika mereka sedang berbicara.

3. Gairah seks mereka sangat mudah hilang

Faktor-faktor seperti perubahan hormonal, kehamilan, anak, lekas marah, menopause dan banyak lainnya bisa mengakibatkan seorang wanita menolak pendekatan seksual. Untuk pria, foreplay mencakup semua yang terjadi beberapa menit sebelum hubungan seksual. Bagi wanita, segala sesuatu yang telah terjadi 24 jam sebelum hubungan seksual bisa menjadi penyebab hilangnya gairah mereka.

PRIA mengatakan bahwa mereka sulit memahami wanita, sementara wanita mengatakan bahwa mereka sulit memahami pria. Maka, untuk lebih bisa memahami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News