Jelang Kejuaraan Dunia, Timnas Pemanasan di Taiwan Open

Jelang Kejuaraan Dunia, Timnas Pemanasan di Taiwan Open
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Para pebulutangkis terbaik Indonesia bakal berlaga di Taiwan Open Grand Prix Gold 2015 yang dilangsungkan di Taiwan Arena, 14-19 Juli mendatang.

Turnamen itu adalah pemanasan yang tepat sebelum pasukan Merah Putih berlaga di Kejuaraan Dunia yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Agustus nanti. Beberapa pebulutangkis terbaik Indonesia bakal dikirimkan ke Taiwan.

Mereka di antaranya ialah ganda putra terbaik Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. PP PBSI punya alasan kuat mengirimkan Ahsan/Hendra di Taiwan Open mendatang.

“Hendra/Ahsan dikirim ke Taipei GPG untuk mengejar poin jelang penentuan seeding dan undian Kejuaraan Dunia 2015,” terang Herry IP, pelatih ganda putra sebagaimana dilansir laman PBSI, Sabtu (11/7).

“Saat ini peringkat mereka ada di posisi keempat, kalau tidak ikut Taiwan GPG, peringkat mereka bisa terlempar ke ranking 5 dan ini tidak bagus untuk drawing Kejuaraan Dunia. Bisa-bisa di babak delapan besar ketemu musuh yang berat,” tegas Herry. (jos/jpnn)


JAKARTA- Para pebulutangkis terbaik Indonesia bakal berlaga di Taiwan Open Grand Prix Gold 2015 yang dilangsungkan di Taiwan Arena, 14-19 Juli mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News