Justin Bieber Janji Hapus Fotonya yang Tanpa Busana di Instagram

Justin Bieber Janji Hapus Fotonya yang Tanpa Busana di Instagram
Justin Bieber. Foto: ist

jpnn.com - SI TAMPAN Justin Bieber menyampaikan permintaan maaf karena telah mengunggah foto telanjang dirinya ke Instagram pekan lalu. Mantan kekasih Selena Gomez itu berjanji akan menghapus foto tersebut.

Meski demikian, Justin mengaku bahwa alasan dirinya menghapus foto tersebut bukan karena ia menganggapnya tak senonoh, namun lebih karena alasan kecil lain.

“Hei, aku menghapus foto telanjang tersebut bukan karena aku menganggap foto tersebut tidak baik, tapi karena ada anak perempuan dari teman baikku yang menjadi follower di akunku. Dia melihat foto tersebut, dan aku merasa tak enak. Untuk siapa saja yang merasa tersinggung dengan foto itu, aku minta maaf,” demikian terang remaja berusia 21 tahun ini, dilansir etonline, Senin (13/7).

Justin juga mengatakan bahwa foto yang diambil ketika dirinya tengah berlibur tersebut hanya untuk lucu-lucuan saja. Meski demikian, fans Justin, yang tergabung dalam Beliebers, rupanya oke-oke saja dengan apa yang diposting sang idola.

Foto tersebut pun berhasil mendapat 600 ribu like dan 200 ribu komentar dari para netizen yang mengikuti akunnya.

“Bagus kamu mau menghapus foto itu demi si anak kecil yang lucu. Aku sangat bangga padamu, bukan karena pendapat orang lain, tapi karena kamu menginginkannya,” demikian tulis fans di Instagram.(cr3/lya/pojoksatu/jpnn)

 


SI TAMPAN Justin Bieber menyampaikan permintaan maaf karena telah mengunggah foto telanjang dirinya ke Instagram pekan lalu. Mantan kekasih Selena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News