Barcelona Kalah Telak, Enrique Keluhkan Jadwal

Barcelona Kalah Telak, Enrique Keluhkan Jadwal
afp

jpnn.com - BARCELONA – Luis Enrique menjadikan jadwal sebagai salah satu biang keladi kekalahan Barcelona ketika ditekuk Athletic Bilbao dengan skor telak 0-4 pada leg pertama Piala Super Spanyol.

Pasalnya, Barcelona tak punya cukup waktu untuk menjalani recovery. Setelah berjibaku kontra Sevilla pada Piala Super Eropa, Barcelona hanya punya waktu tiga hari untuk bertanding di San Mames, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

“Jadwal menyiksa kami. Sebab, kami baru kembali dari Georgia. Namun, ini bukan waktu untuk mencari alasan. Jadwalnya memang seperti itu,” terang Enrique di laman Goal, Sabtu (15/8).

Dalam laga itu, Enrique harus melakukan rotasi. Beberapa pemain inti baru masuk pada babak kedua. Di antaranya ialah Ivan Rakitic dan Gerard Pique.

“Saya harus membuat banyak perubahan karena kami hanya punya waktu tiga hari untuk menjalani recovery. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini,” tegas mantan pelatih AS Roma itu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Luis Enrique menjadikan jadwal sebagai salah satu biang keladi kekalahan Barcelona ketika ditekuk Athletic Bilbao dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News