Dortmund Makin Sering Imbang, Ada Apa?

Dortmund Makin Sering Imbang, Ada Apa?
fans dortmud / afp

jpnn.com - DORTMUND – Borussia Dortmund kembali hanya bisa memetik hasil imbang di kompetisi resmi. Kali ini Dortmund diimbangi PAOK dengan skor 1-1 (0-1) di Toumba Stadium, Jumat (2/10) dini hari WIB.

Dortmund bahkan hampir saja kalah karena PAOK unggul terlebih dahulu melalui Robert Mak pada menit ke-34. Namun, Dortmund bisa menyamakan kedudukan lewat Gonzalo Castro pada menit ke-72.

Itu adalah hasil imbang ketiga secara beruntun yang diraih Dortmund di semua kompetisi. Sebelumnya, Dortmund juga harus berbagi angka saat berjibaku di Bundesliga.

Meski begitu, Dortmund tetap berada di puncak klasemen grup C dengan koleksi empat angka. Sedangkan PAOK duduk di urutan  ketiga setelah mengemas dua poin.

“Saya sangat puas. Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Kami tampil hebat di babak pertama,” terang pelatih Dortmund Thomas Tuchel sebagaimana dilansir laman Goal. (jos/jpnn)


DORTMUND – Borussia Dortmund kembali hanya bisa memetik hasil imbang di kompetisi resmi. Kali ini Dortmund diimbangi PAOK dengan skor 1-1 (0-1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News